S E L A M A T D A T A N G . . . S E L A M A T D A T A N G . . . S E L A M A T D A T A N G . . . S E L A M A T D A T A N G . . . S E L A M A T D A T A N G . . . S E L A M A T D A T A N G . . .S E L A M A T D A T A N G . . .S E L A M A T D A T A N G . . .

Jumat, 24 Juni 2011

Facebook Luncurkan Fitur Baru





CALIFORNIA – Facebook baru-baru ini meluncurkan fitur terbaru untuk layanan jejaring sosial mereka, yang diberi nama Deals. Fitur ini dihadirkan untuk menyaingi Groupon.

Fitur Deals sendiri pada dasarnya perluasan dari layanan Facebook Places, yang resmi diluncurkan beberapa waktu lalu. Deals memberi insentif bagi pengguna Facebook untuk mengintegrasikan Places di kehidupan sehari-hari mereka – dan mereka juga merupakan insentif bagi pemasar dan merek utama untuk menempatkan lebih banyak uang ke dalam platform Facebook.

Facebook bahkan meluncurkan sebuah halaman untuk membiarkan pengguna web menemukan fasilitas ini pada web itu.

Dilansir melalui Mashable, Rabu (27/4/2011), untuk sementara waktu Deals akan hadir di lima kota di Amerika Serikat yang terdiri itu adalah San Francisco, Austin, Dallas, Atlanta dan San Diego.

Deals lebih menyerupai voucher Groupon dibandingkan Foursquare, di mana pengguna dapat membeli sebuah sertifikat untuk barang atau jasa tertentu pada harga diskon, biasanya setengah dari harga retail, dan menebusnya kemudian. Pengguna juga dapat membeli Deals menggunakan Facebook Credits. Diperkirakan Facebook telah berencana untuk membawa Credits ke dunia nyata sejak saat f8, konferensi pengembang perusahaan itu, ketika Facebook mengumumkan Open Graph.

Komentar Sahabat :